Sabtu, 14 November 2015

Review Natasha Clinic Skin Care (First Experience)

Assalamualaikum ladies...

Hatchimm... fuuuu
Kotor banget ni blog hihi
Akhirnya setelah lama off didunia perbloggeran *hehe akhirnya hari ini aku bisa juga nih ngepost something new *asiikkk

Well, kali ini aku mau review tentang skincare ternama nih di Jakarta. Tentunya kita sebagai kaum hawa pasti mau dong wajahnya kinclong , glowing dsb . Dan rela melakukan perawatan dari rumah secara mandiri bahkan hingga merogoh nilai jutaan rupiah demi kesalon T.T
Kemarin 13 November 2015 , pertama kalinya aku ke Natasha , Yap pastinya aku mau merawat muka aku yang unyunya ga kalah sama raisa *lol hehe abaikan bagian ini yessss
Sebenernya ini bukan kali pertama aku ke skin care , karena sebelumnya aku udah pernah perawatan di Melrose Esthetic , pernah juga di salah satu dokter di ciputat. Tapi kali ini aku putusin untuk memercayakan wajah ku ini ke Natasha hihi karena ngeliat temen temen mukanya pada glowing gitu deh di Natasha ..

Sebelumnya aku agak galau sih, mau ke Natasha , Erha , atau ke Dr Kun. Tau kan Dokter Kun itu paling ampuhhhh banget buat nuntasin jerawat, tapi karena aku baca review mengenai purgingnyaaa *ohmaigat aku kayaknya ga akan sabar deh *hiksss

Akhirnya aku putusin ke Natasha Mall Taman Anggrek yang ada di lantai 1 .
Okay , setelah masuk aku langsung menuju ke meja registrasi hihi dan ditanya mau ngapain wkwkkw jujur disini aku bingung mau jawab apa akhirnya aku jawab "Mau konsult sama dokter mba"
Lalu si mba ini (Namanya mba okta) nanya deh apa udah ada janji dengan dokter atau mau konsult sama dokter siapa aja , dan aku jawab sama siapa aja mba .
Akhirnya aku disuruh isi form dulu hihi karena aku juga minta dibuatin member card xD aku mau setia deh ama natasha :D

Dibawah ini penampakan natasha ya gaess , maaf ya kalau gambarnya tidak terlalu jelas :)


Terus akhirnya disuruh tunggu sebentar di sofa , sambil mengamati lingkungan sekitar (hasekkk dah ) ini tempatnya nyaman banget , bersih , cozy , ditambah ada free minuman (teh , aqua , atau nescafe) dan boleh ambil sendiri sepuasnya wkkwkw .

Akhirnya setelah -+ 10 menit nunggu nama aku dipanggil untuk masuk keruangan dokter *akhirnyaaaa :') dan ketemu sama dr.Rani yang mukanya muluuuussss bannget kaya porselen deh wkkwk :D
Terus si dokter Rani ini coba meraba wajah aku dan doi nyaranin untuk pakai cream yang paket acne, aku sih dah ga jerwatan, tapi komedo dan bekas jerawatnya ganggu banget dan akhirny ku minta facial , terus si dokter akhirnya saranin untuk facial rejuvention / peremajaan (oke aku nurut aja deh) . Nunggu lagi disofa cantik itu sambil minum gratis haha dan bayar dulu untuk cream dan perawatannya . Kali ini aku habis 650rb. Kalau cremnya aja si ga mahal cuma kena 155rb. Yng mahal perawatannya karena aku sekalian facial sampai punggung dan leher , kalu cuma wajah aja si cuma 230. Yah itung itung manjain badan sedikit walau habis itu aku bangkrut wkwk (maap ya kantong mahasiswi)

Dan setelah bayar, dipanggil lah namaku untuk masuk ruang eksekusi hihi.
Therapyst nya baikkkk banget , lembut hihiw dan puas banget disini, dan ternyata facial disini ga sesakit facial di dokter aku di ciputat kemaren . Karena aku enjoy ja hahaha .

Kurang lebih aku difacial 1,5 jam yah lumayan ya hehe :D
Setelah selesai aku ambil deh cream aku dan ada apoteker yang jelasin cara pakainya , karena aku newbie disini aku disuruh kontrol lagi setelah dua minggu dan kayaknya akan disaranin ambil tindakan microdermabrasi . Aku sih nanya harganya katanya 475-600 tergantung banyak tempat pengerjannya . Emmm lumayan ya kalau 2 minggu sekali kesini dengan budget yang ga sedikit :'( dan kayaknya mau kontrol aja , atau 2 minggu lagi mau ke NMW mau micro disana aja wkwkw karena jauh lebih murah di NMW ga sampai 200rb dan NMW banyak artis yang pake katanya :D

Setelah sampai dirumah aku foto deh muka aku , hemm pas ngaca juga mulus dihidung gaada komedo lagi hehe puasssss bgt . Langsung deh aku pake sabun dan tonernya . Terus pas malem pke lgi sabun , toner dn cream malem

Pagi harinya *eng ing eng
Aku ngerasa wajah aku beda aja , hehe bekas jerawatnya ga bgitu kentara banget kaya kemaren dan wajah lebih glow aja kelihataannya padahl belum cuci muka lagi hihi

Well, pokoknyaaku puas banget ke Natasha kemarin :D kalau ada uang lebih mau ke natasha aja microdermabrasinya hihihi
Nanti setelah dua minggu , insyaaAllah ku review lagi yaaaa dear . Buat kalian yang mau coba natasha aku recomended bgt deh :)

32 komentar:

  1. Terima kasih Infonya bunda.
    Coba cek di sini untuk info lainnya..

    BalasHapus
  2. Mbak kalau abis konsul trs kita gamau facial atau treatment yg lain nya. Cuma beli cream yg disaranin dokter. Bold ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya kak, waktu disitu, kaka dikasih cream yang gimana kak?

      Hapus
  3. Di taman anggrek pernah Coba dr.indra dan dr.maria gak? Aku lagi bingung nih mau pake dokter yg mana.. dr.rani nya off mulu

    BalasHapus
  4. Mau nanya nih, aku baru baru ini aja pake natasha terus suruh balik 2 minggu lagi konsul. Kira kira harus ngga ya? Atau nanti malah disuruh perawatan yang lain?

    BalasHapus
  5. Klo buat ibu menyusui aman ga yaa mba,,

    BalasHapus
  6. Klo buat ibu menyusui aman ga yaa mba,,

    BalasHapus
  7. Kok aku pakai natasha muka aku makin gelap ya

    BalasHapus
  8. Kok aku pakai natasha muka aku makin gelap ya

    BalasHapus
  9. sis pngn bgt ke Natasha ...saya blm pernah ke klinik2 gitu..pngn coba tp takut entar pelayanannya gak ramah..acara kan saya blm prnah ksna.. jd mungkin bnyk tanya -_-..
    btw sis ke Natasha sendiri apa di antar ibu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kmrin saya abis dari natasha sis dan dsna lumayan ramah ko .. Dan klo kita banyak tanya ke dokter atau bagian apoteker dijawab mau sebanyak apapun sis, krna saya juga kmrin banyak tanya . Maklum bru pindah dri nmw

      Hapus
    2. Kak Diyah Ayu, kenapa kak kok pindah dari NMW ke Natasha ? Aku lagi galau nih kak, antara Natasha dan NMW. boleh kasih saran perbandingannya ?

      Hapus
  10. Mba diyah ayu kemarin abis dari natasha abis berapa ya?,saya baru pertama kali mau perawatan nih hh. Saya juga gamau facial karna kapok. Kalo cuma beli krimnya aja boleh ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis 290 sis, dapet 3 krim, krim alergi, pagi sama malem . kaget sii tau harganya sgtu .. trus kita ga boleh klo ga beli salah satu dri itu . boleh ko kmrin saya ga facial langsung beli krimnya aja

      Hapus
  11. Mba diyah aku baru ke natasha nih, kalo udah 2 minggu lg utk konsul itu kita dikasih krim baru mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku si ga suruh balik lagi, karna emg ga ada problem dimuka kalo krimnya abis baru balik lagi ksna, mungkin kalo ada problem sperti jerawat konsul untuk tindakan selanjutnya sperti facial

      Hapus
  12. Mahal banget mba..temen aku 160 Kok dpt 4 item ya...fash wash,toner,krm mlm,krim pagi... Daerah mana si?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sii murah banget yaa .. aku didaerah bintaro .

      Hapus
    2. Iya tu..kalo aku 200an dpt 5 Teens item..beda daerah jg kali ya.. Mba mau nanya kl facial di natasha Daerah mba yg Facial biasa brp y? Aku udah pke cream 2 mguan ini pengen lanjut facial, ga jerawatan si cuma ada komedo

      Hapus
    3. paling murah 150 rbu sis, dicoba dlu aja sis facialnya smga cocok yaa 😊 gmna hasilnya slama pakai ?

      Hapus
  13. Mba dyah, aku pgn nyoba ke natasha, muka aku jerawatan, klo facial sama krim2 totalnya brapa ya? Katanya klo facial sakit trus jrwtnya mkn banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa aja 500 rbu sis, karna di natasha harus beli 1 paket ga boleh ada 1 yg ga dibeli, tergantung sis cocok2an biasanya

      Hapus
  14. Aku maret kemarin ke natasya mb.. Dapet 4 krim.toner sama fw, plus sinar habis 700 rb.. Kalo harga tergantung krim yang di saranin dokter mb.

    BalasHapus
  15. Kak kalo ke natasha cuma mau facial bisa gak? Apa harus beli cream yg di saranin dokter abis facial?

    BalasHapus
  16. Kak mau tnya konsulnya byr brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya. Kalo konsul aja gratis 😊

      Hapus
  17. Itu ngebuat member card nya bayar ga kak ? Kirakira kalo new member bisa cuma konsul doang?

    BalasHapus
  18. Kalo aku udah pakek natasha 8th,over all bagud sih no problem tp kayaknya mau pindah aja krn semakin sini makin mahal. Krim malem sma pagiku masing2 200rb tirainya 100rb, jd sekali beli krim kalo abis bisa2 500rb sndri blm fw, toner dll. Huuuf

    BalasHapus
  19. kalau pake natasha bikin muka kita ketergantungan g sih???

    BalasHapus
  20. ka, mau tanya, muka aku emang super oily, ada si jerawat 1,2 tapi lebih banyak bruntusan, banyak noda hitam bekas jerawat juga ka, itu kira2 kalo ke natasha habis brp ya ka ? tp aku ga facial cmn ambil produknya aja bisa ?

    BalasHapus
  21. Serkg produk.natasha sdh ada di tip top rw mangun. Bisa beli terpisah, jd kalau gak.mau perawatan beli aja disini.

    BalasHapus